News Nyata : Rekor Seni Musik Indonesia Menghebohkan!!!

Berita menghebohkan hari ini dari perkembangan seni musik Indonesia. Dari pengamatan yang dilakukan secara amatiran, tercatat sebuah rekor baru dalam dunia permusikan Indonesia. Karena dari semua musisi dan grub musik yang ada hanya satu yang paham tentang arti "lirik lagu". Itupun dari satu grub musik yang sudah tua, bagaimana ini generasi penerus musik Indonesia?

Tapi tak perlu cemas, karena di negara tetangga, Malaysia-pun hanya ada satu penyanyi yang paham. Itupun penyanyi rock yang juga sudah tua. Jadi bisa disimpulkan rada ekuivalen alias sama. Mengingat hal ini, perlulah kiranya hal ini untuk dilokakaryakan. Pangeran Pancasari-pun sedang mengumpulkan para amatiran, tapi bukan mbahas tentang arti dari lirik lagu tapi untuk nyanyi bersama. "Itu kan tugasnya para ahli". 

Hal, yang paling mengherankan adalah tak tahu lirik tapi bisa nyanyi terkenal. Wah, jadi pengin, diajari gimana caranya? Sedikit bocoran lagi, didalam kamus bahasa Indonesia juga belum mengenal yang namanya lirik lagu!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenaikan Harga Cabe Hias

News - antara : BERKEBUN SAYURAN DI HARI JUM'AT

News : Produk Baru : Cabe Rawit Lalap "Tombung"